01 Desember 2012

Kentut Mengharukan

Hal memuakkan kembali terjadi pada akhir minggu, sekelompok bocah biasa bermain di depan rumah, karena memang di lingkungan gue jarang banget ada lapangan semuanya udah ke isi dengan bangunan - bangunan yang megah. Jadi sebagai voting, halaman depan rumah jadi lapangan bola buat bocah - bocah itu.

Mereka bermain bola, jam 13.00 WIB. Siang, Panas, Belum tidur, dan mereka berisik, belum sempet gue bangun untuk mengusir sekelompok bocah itu, kaca depan kamar gue retak, gak sampe mirip iklan Mie itu lho, cuma RETAK ! " Kuerang Nguajaarrr !!! " seketika gue stress, mereka ngacir sambil terkentut - kentut, pas gue keluar kamar, yang ada cuman bola laknat itu, gue sita !

Tiga minggu berlalu. Jam 10.36 WIB ada yang nonjokin (ngetuk) pintu. Ternyata mereka yang waktu itu (hmm),  gue itungin ada ,,laah 6 Bocah -buat dipanggang- huahaha,

G : " Mau Apa ? "
B : " Ini Kak, Fulus buat ganti kaca kamar Kakak yang retak itu ? "

Akhirnya gue jadi terharu, ( ¯^¯) Bocah - bocah itu menusuk jantung gue ! gue gak tahan wajah - wajah bocah kamfret itu, tapi gue terharu.....

G : " Owh ya sudah gak usah dek,... udah ambil aja buat di tabung ! "
B : " Owh... (gak bisa berkata )

Belum selesai pembicaraan, belum usai keharuan, salah satu bocah Gendut yang dari tadi diem menyuarakan hasrat keharuanya di suasana kota san..., ehm, maksudnya depan rumah.

Si Gendut Kentut ! Pada Hari Minggu !

Ternyata Kentut juga jadi terharu. ( ¯^¯)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wkwkwk Seru Seru.....

Posting Komentar

Kentutlah Berkomentarlah.

 
;