04 Desember 2012

Kepastian yang Tertukar

Gue, ya Gue !. Suatu malam sedang nongkrong di WarCof, biasalah ABK nongkrong, ngupi sambil ngudud, kita capcusan gitu deh sama seseorang,,,, ngobralin soal - soal kehidupan, tentang ke-cewek-an ehm, makloem jomblo.

Tiba - tiba dari arah jalan, ada suara parau tapi keras di belakang gue ;

" Hah !!! "

Gue kaget, tau gak sih kenapa gue kaget ???,
Akhirnya gue takut menoleh ke belakang karena aneh gitu suasana, yang manggil perasaan itu seperti suara KAKEK - KAKEK, dia manggil gue ! Ternyata benar !!! Kakek !!! Rambutnya mirip albert einstein


" BU " alias " IBU "

Si Kakek mengira kalau gue adalah CEWEK, Soalnya si Kakek melihat gue dari belakang yang memang RAMBUT gue GONDRONG, AAaaaaaRRrrrrGGhhhh !!!!! (histeria), Karena gue takut dibilang gak sopan sama Si Kakek itu yang ternyata tukang buah yang di angkut dengan Sepeda Onthel, gue menghampirinya.

" Kenapa Kek ? Maaf Kek saya bukan Ibu - Ibu, Kepastian saya sih begitu ! "
" HAH !!! Kirain saya cewek, Kurang pasti saya mengira kamu, Hahahaha !!! " sambil terbahak menjelaskan Kepastian yang tertukar itu. Hiahahahahaha ! (ikut_gila)
Belum selesai terbahaknya, Si Kakek melanjutkan celotehnya ;
" Maksud saya manggil "BU" karena saya menawarkan dagangan saya, eh gak taunya salah tawar saya ! Huahahaha ! " Si Kakek Terbahak sambil nelen DUREN !

Setelah berbincang dan Terbahak berjama'ah, Akhirnya Si Kakek melanjutkan perjalananya ke arah barat mencari kitab buah, hehehe (ngaco).

Dalam renungan gue yang dalam...

" Amit- amit Cambang Orok ! Gue di Panggil IBU ! Apakah ini kutukan KENTUT sembarangan ?!?
atau hanya sebuah Kepastian yang Tertukar ?!? atau Karena kegondrongan Gue !!?"

EsPecKa 1/2

0 komentar:

Posting Komentar

Kentutlah Berkomentarlah.

 
;