02 Desember 2012

Mimpi Zombie di Jepang


Pulang hangout jam 03.32 WIB. Ketuk pintu. Paman gue yang buka. " Ngeek ! " (Derit Pintu). Tiba - tiba gue nyungsep di kasur. Kemudian mimpi itu dimulai.....

Gue berada di sebuah gedung yang ternyata gedung itu adalah Mall, gue melihat sosok anak perempuan dan ternyata dibelakangnya ada sekumpulan orang berlarian.... " Aaarrrgghh ! " itu juga mengarah ke gue, ternyata mereka berlarian di kejar Zombie, malahan cuman gue yang lagi gak lari, karena gue terpaku ke sosok anak perempuan yang juga terpaku ke gue, akhirnya gue menyelamatkan anak perempuan itu, tapi tangan gue ke tarik sama seseorang jangkung cowok, gue rasa kenal, tapi anak perempuan mungil itu ke colek Zombie, pas gue gendong, si seseorang cowok jangkung tersebut teriak ke gue...

" Bego luh! tinggalin perempuan itu, dia udah ke colek Zombie, dan itu menular ! "

Bener aja! pas masih di gendong sama gue, anak perempuan itu berubah gitu, iiiiih.....

" Terpaksa Kanda harus melepaskanmu dinda...... (sedih) "

Anak perempuan itu hampir nyomot hidung gue yang mancung, syukur gue gak di kentutin.
Selang beberapa waktu pelarian dari Zombie. Gue telah berada di ruangan yang tinggi dan deket sebuah toko market kecil berinisial MART gitu dech, dari tangga Zombie berlarian mengarah ke gue, tapi untunglah terhalang dengan Pagar besi berjaring, sepintas acuh gue ke Zombie - Zombie itu. MENGEHRIKAN !

Seminggu tanpa makan, minum, pup, baca komik, online, dan juga tidak mandi (yah namanya juga mimpi).
Gue berdua dengan si Abang Jangkung kelaperan. Hampir makan sesama, baru hampir, Abang jangkung memutuskan ke sebuah MART disamping, gue ikut.

" Tolong ambil sebanyaknya terutama coklat! " titah si Abang Jangkung ke gue. Dan tiba - tiba dari luar MART ada sesosok makhluk berlarian keluar. " Waduh Si Abang Jangkung tiba - tiba menghilang... " pikir gue. Gue ngeliat ada Serigala bertanduk gede buanget mengarah ke Pintu MART, gue cepet - cepet tahan pintu masuk MART. Sekuat tenaga gue tahan pintu itu, hampir nangis beneran di dunia nyata.

Tiba - tiba senyap. Gue bingung sendirian dalam mimpi kacau gue. Namun samar - samar ada suara parade di depan MART, banyak orang Jepang, gue ngerasa ada di Jepang, gue beranikan diri untuk keluar, dan ternyata pas gue keluar.... " Gue beneran ada di jepang, ada yang jualan berbagai macam accecoris, gue ngerasa bener - bener ada di pasar malamnya Jepang, Suasana kacau Zombie sudah menghilang, Perburuan makhluk aneh juga sudah berakhir, seperti dunia sedang di refresh kembali.....

Pada saat - saat mimpi yang damai itu, ada perempuan Jepang menarik tangan gue ke yang jualan T-Shirt ala Jepang, niat banget tuh perempuan Jepang beliin T-shirt  buat gue......

Dan ternyata.......

" BRUGGG ! " Suara bantal.
Gue lagi di gebugin bantal sama ponakan gue.
Mimpi ghue pun berakhir, Zombie, Makhluk Aneh Serigala Tanduk, dan Cewek - Cewek Jepang, GAK LAGI DEH..... (hiks).

2 komentar:

situs islam pencerahan mengatakan...

Blog agan bagus. Bisa bagi-bagi informasi mau dapatin temple seperti blog agan

Unknown mengatakan...

Arigato Gan....
Mau yang seperti ini temanya ???
atau yg lain mirip ini Gan ???

Posting Komentar

Kentutlah Berkomentarlah.

 
;